Pemilihan BPD Desa Pecangaan Wetan


Pemilihan anggota BPD Desa Pecangaan Wetan kecamatan Pecangaan Kabupaten Jepara berlangsung dengan aman dan damai.
Kegiatan yang diselenggarakan pemerintah desa Pecangaan Wetan ini mendapatkan antusias dari warga masyarakat khususnya yang mempunyai hak pilih untuk memilih BPD Desa Pecangaan Wetan periode 2019 s/d 2025.
Kegiatan yang pemilihan anggota BPD Desa ini diketuai oleh Bapak Achlis Supa’at, bapak Ngatidjo Subekti sebagai wakil Ketua, Bapak Maskun sebagai Sekretaris, Karmisan sebagai bendahara dan Syaifudin Nazam sebagai anggota. Anggarannya berasal dari APBDes Desa Pecangaan Wetan yang berasal dari ADD.
Ada pembagian dapil(daerah pilihan) dalam pemilihan BPD Desa kali ini yaitu dibagi 4 dapil dan 1 keterwakilan perempuan. Calon pada Setiap dapil diikuti oleh dua orang, begitu juga pada keterwakilan perempuan. Pesertanya adalah:
1. Dapil perempuan Ibu Sa’adah dan Ibu Muakhiroh
2. Dapil 1 diikuti oleh Eko Marwanto dan Ahmad Karir
3. Dapil 2 Rofi’i dan Achmad Subhan
4. Dapil 3 Noor Wasil dan Indrawan Widayanto
5. Dapil 4 Munasir dan Amir Yahya.
Masyarakat desa yang menyalurkan hak pilihnya, dengan hasil untuk dapil perempuan dimenangkan oleh Ibu Sa’adah dapil 1 oleh Ahmad Karir dapil 2 ROFI’I dapil 3 Noor Wasil dapil 4 Munasir. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Kamis 8 Agustus 2019 jam 19.00 s/d jam 22.00 .

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan