MUSYAWARAH DESA UNTUK TAHUN 2018

rapat mudes 2017 untuk 2018

Dalam pelaksanaan pembangunan untuk tahun 2018 desa Pecangaan Wetan kecamatan Pecangaan kabupaten Jepara, Pemerintah desa Pecangaan Wetan mengadakan Musyawarah Desa yang diikuti oleh Petinggi, Perangkat Desa, BPD, RT, RW, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama pada tanggal 22 November 2017 pukul 19.30 WIB s/d 23.00 WIB.

Kegiatan Musyawarah Desa ini dilakukan agar pembangunan di Desa Pecangaan Wetan dapat merata. Setiap peserta rapat diberikan kesempatan untuk memberikan masukan pembangunan di wilayahnya masing-masing supaya dapat dipertimbangkan oleh pemerintah Desa Pecangaan Wetan dan dipilah mana saja program yang akan dapat direalisasikan pembangunan unyuk tahun 2017.

Salah satu usulan dari Tokoh Masyarakat yaitu Bapak H Moch Basuni SE ST adalah pembangunan di desa harus mengutamakan kualitas, agar masyarakat dapat menikmatinya lama misalkan betonisasi jalan protokol desa dengan tebal 20 cm tanpa tulang. Peserta rapat yang lain juga mengusulkan agar anggaran dari pemerintah tersebut tidak hanya untuk bidang pembangunan saja melainkan untuk bidang pendidikan saja.

Kegiatan ini memberi kesempatan kepada masyarakat untuk dapat memberikan peran serta dalam perencanaan pembangunan di Desa Pecangaan Wetan.

 

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan